Registrasi Email Institusi bagi Dosen dan Tendik


Semua dosen dan tendik memiliki hak untuk mendapatkan akun email IAKN Tarutung. Untuk mendapatkan akun email, dosen dan tendik harus mengajukan secara langsung ke kantor TIPD IAKN Tarutung.
Bagaimana langkahnya?

  1. Pemohon mengurus surat permohonan pembuatan akun email IAKN Tarutung yang ditandatangani oleh Kepala Prodi, Kepala Lembaga atau Kepala Unit.
    Surat permohonan ini berisi:
    • pernyataan bahwa pemohon adalah benar-benar dosen atau tendik di jurusan/unit yang bersangkutan;
    • permohonan pembuatan akun email bagi dosen/tenaga pendidik yang bersangkutan.
    • nama akun email yang diinginkan (cth : shalom@iakntarutung.ac.id
    • Kapasitas Penyimpanan Email yang diinginkan (500 Mb - 1 Gb)

  2. Pemohon datang ke UPT TIPD dengan membawa surat permohonan.

  3. UPT TIPD akan membuatkan akun email serta secara langsung menginformasikan ke dosen atau tenaga pendidik setelah melakukan proses verifikasi data pemohon.

Gantilah password Anda secara berkala melalui email setting, untuk meningkatkan keamanan informasi dari email Anda sendiri serta keamanan informasi di lingkup IAKN Tarutung.



Terimakasih
TIPD IAKN Tarutung


Format Surat



*Login disini jika sudah punya akun*